Sidoarjo, isnusidoarjo.org.
Sesuai rencana, hari ini (Ahad, 6/11) Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Sidoarjo menyerahkan tiga Rombong Angkringan dari enam rombong kepada tiga penerima. Mereka adalah mitra UMKM ISNU Sicoarjo yang merepresentasikan jamiyah Nahdlatul Ulama secara struktural. Di antaranya Pimpinan Anak Cabang (PAC) ISNU Krembung. Rencananya dikelola di area masjid setempat. Penyerahan disaksikan Wahid Hasyim, Wakil Sekretaris PC ISNU Sidoarjo.

Rombong kedua dan ketiga diberikan kepada Lazisnu Ranting NU Kedungrejo dan MWC NU Waru. Kali ini serah terima disaksikan Dewan Penasehat ISNU Sidoarjo H. Hasan Syafi’i. Hadir dalam swrah terima, Katib Syuriah MWC NU Waru Maghfur. “Matur nuwun sanget Kyai, atas dukungan PC ISNU Sidoarjo, semoga bermanfaat dan berkah, untuk MWCNU Waru”, harapnya.

Dihubungi awak media isnusidoarjo.org, Ketua PC ISNU Sidoarjo Sholehuddin menyampaikan terima kasih kepada semua tim Angkringan yang telah bekerja keras, sehingga serah terima bisa berjalan lancar. “Mohon maaf saya tidak bisa membersamai karena persiapan tugas ke Jakarta. Meskipun demikian, dari bandara saya terus memantau pergerakan pemgiriman”, ujarnya.

Baca Juga :

ANGKRINGAN ALA ISNU SIDOARJO, PADUKAN KONSEP EKONOMI KEUMATAN DENGAN BUDAYA LITERASI DAN AKADEMIK

Instruktur Nasional Miderasi Beragama itu berharap, rombong angkringan bisa segera dimanfaatkan untuk pemguatan ekonomi jamaah menuju kemandirian jamiyah. “Silakan dimanfaatkan. Komunikasi terus dintensifkan sekaligus memantau perkembangan”, imbuhnya.

Dengan diserahkannya tiga rombong hari ini, berarti sudah empat yang telah terdistribusi. Sebelumnya telah diterimakan oleh Ikatan Alumni Unusida. Artinya tinggal dua rombong yang belum diserahkan. “Semoga dalan waktu dekat bisa segera tersampaikan”, pungkasnya.

Baca Juga :

Pembentukan ISNU Prambon: Satukan Intelektual, Selesaikan Masalah Keumatan

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *