Sidoarjo – isnusidoarjo.org.
Kabar gembira datang dari Fahmi Adimara, seorang content creator, entrepreneur muda berprestasi, dan penggerak komunitas lokal di Jawa Timur dan Indonesia. Baru-baru ini, Fahmi terpilih sebagai salah satu dari 7 realme Fans dari seluruh dunia untuk menghadiri realme Global Launch Event di Milan, Italia. Acara bergengsi ini akan menjadi platform bagi Fahmi untuk memperkenalkan lifestyle komunitas content creator yang menyukai kopi Indonesia dan budaya lokal Jawa Timur kepada dunia internasional.

Pengurus Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sidoarjo tersebut dikenal sebagai sosok inspiratif di kalangan anak muda. Ia aktif membagikan kisah suksesnya sebagai entrepreneur muda dan content creator di media sosial. Selain itu, Fahmi juga aktif dalam berbagai komunitas lokal di Jawa Timur dan Indonesia, di mana ia sering mengadakan festival, pelatihan dan workshop tentang kopi dan kewirausahaan. Tak hanya itu saja, dia sering melibatkan komunitas realme Fans regional untuk berkolaborasi di setiap eventnya.

Kecintaan Fahmi terhadap industri ekonomi kreatif terutama sebagai penikmat kopi dan kolaborasi komunitas lokal Jawa Timur dipadukan dengan keahliannya sebagai content creator menarik perhatian realme. Brand teknologi ternama ini kemudian memilih Fahmi untuk menjadi perwakilan Indonesia di realme Global Launch Event di Milan.

Kegigihan dan Semangat Fahmi

Kegigihan dan semangat Fahmi dalam mempromosikan kolaborasi anak muda lokal dipadukan dengan komunitas lifestyle kopi Indonesia tidak luput dari perhatian realme. Melalui seleksi yang cukup ketat, brand teknologi ternama ini kemudian memilih Fahmi untuk menjadi salah satu perwakilan realme Fans Indonesia di realme Global Launch Event di Milan.

Kesempatan Emas untuk Berbagi

Fahmi merasa sangat bangga dan terhormat atas terpilihnya ia untuk menghadiri realme Global Launch Event di Milan. Ia berharap dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan karya-karya komunitas lokal Jawa Timur kepada dunia internasional.

“Saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa semangat anak muda lokal Indonesia juga memiliki kualitas yang tidak kalah dari negara lain,” ujar Fahmi. “Disisi lain, saya juga ingin memperkenalkan budaya ngopi lokal Jawa Timur yang unik.”

Fahmi juga berharap bahwa keikutsertaannya dalam acara ini dapat menginspirasi anak muda Indonesia lainnya untuk berani bermimpi dan mengejar cita-cita mereka.

Kolaborasi Lifestyle Anak Muda

Acara realme Global Launch Event ini bukan hanya tentang peluncuran produk terbaru realme, tetapi juga tentang kolaborasi lifestyle anak muda. Bagi Fahmi, ini adalah kesempatan emas untuk menunjukkan kepada dunia bahwa anak muda Indonesia kreatif, inovatif, dan memiliki passion yang tinggi.

realme GT6: Smartphone Pendukung Gaya Hidup Anak Muda

Di acara realme Global Launch Event ini, Fahmi juga akan berkesempatan untuk mencoba realme GT6, smartphone terbaru dari realme. Smartphone ini dirancang khusus untuk para konten kreator dan anak muda yang ingin mengekspresikan diri dengan kreatif.

Dengan fitur-fitur canggih seperti chipset Snapdragon 8s Gen 3 pertama di Indonesia, teknologi AI canggih untuk hasil foto dan video berkualitas profesional seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, AI Smart Loop, serta dibekali dengan 6000 nits Ultra Bright Display dengan sertifikasi SGS Five-Star Esports Display dan TÜV Rheinland Flicker Free Display. Didukung dengan desain yang super stylish, realme GT6 siap menjadi partner handal untuk menunjang gaya hidup Fahmi dan anak muda Indonesia lainnya.

Fahmi Adimara adalah sosok inspiratif yang menunjukkan bahwa dengan kerja keras, tekad, dan kreativitas, kita dapat mencapai kesuksesan di bidang apa pun. Kisah perjalanan hidupnya dan kontribusinya dalam mempromosikan komunitas, kopi Indonesia dan budaya lokal Jawa Timur dapat menjadi motivasi bagi banyak orang untuk terus berkarya dan mengejar mimpi mereka.
Semoga Fahmi dapat sukses dalam misinya di realme Global Launch Event di Milan dan membawa nama baik Indonesia dan Jawa Timur ke kancah internasional.

By Admin

One thought on “Membanggakan, Kader ISNU Sidoarjo Menjadi Perwakilan Indonesia di Realme Global Launch Event di Milan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
RSS
Follow by Email
Instagram
Telegram
WhatsApp